oleh

Organisasi Pergerakan Mahasiswa Syukuran di Pantai Akarena Makassar

-Berita-22 views

BANTAENG – Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) dan forum Orang tua murid Kota Makassar melakukan syukuran Di pantai Akarena Makassar Sulawesi Selatan.

“Rasa syukur yang dihanturkan oleh orangtua murid kepada jendral-jendral OPM yang telah mmbantu anak-anak kami untuk mengenyam yang namanya pendidikan”, ujar orang tua murid.

Ditambahkan, semoga Allah senanstiasa melindungi anak-anakku OPM dan apapun bentuk perjuangan Organisasi pergerakan Mahasiswa (OPM) semoga bernilai Ibadah Di sisi Allah SWT.

Saharudin selaku jendral ketua Organisasi pergerakan mahasiswa (OPM) akan senantiasa berada diporos perjuangan dan akan selalu melawan Arus ketika ada ketimpangan didunia Pendidikan diindonesia Lebih khususnya sulawesi selatan. Karena kami anggap pendidin adalah instrumen untuk mengubah dunia.

“Organisasi pergerakan mahasiswa tidak akan pernah berhenti untuk melawan ketika ada yang mencoba mengkomersialisasikan Pendidikan dan liberalisasikan maka OPM akan siap berhadap-hadapan dengan instansi pendidikan Demi menyelamatkan generasi bangsa”, ujar jendral Ketua Organisasi pergerakan Mahasiswa.

Komentar

News Feed