oleh

Kades Bersama Legislatif Ketua Fraksi KDNI Bantaeng Bahas Persoalan Masyarakat di Desa

-Berita-75 views

BANTAENG – Menjalin silaturahim hal yang perlu di perkuat sebagai ajang kordinasi di setiap unsur pimpinan, juga sebagai bentuk membangun hubungan emosional yang intens. Ketua Fraksi KDNI, Didik Sugiarto, kedatangan beberapa Kepala Desa yang ada di Kabupaten Bantaeng, Jumat, 16 Oktober 2020.

Pada kesempatan silaturahim itu, juga membahas seputar persoalan-persoalan warga yang jadi titik berat pemulihan ekonomi dan sektor pertanian di wilayah Desa.

Didik sugiharto, menghanturkan terimah kasih atas kunjungan beberapa Kepala Desa di Kabupaten Bantaeng, menjadi wakil rakyat harus peka atas segala aspek.

“Kita dipilih oleh rakyat otomatis hal-hal kepentingan apapun berhubungan dengan tugas kami selalu melakukan koordinasi, konsultasi pemilik suara rakyat adalah kedaulatan tertinggi dalam berdemokrasi”, ucap Ketua Fraksi itu.

Sifat legowo sebagai pimpinan sejatinya harus dimiliki setiap individu selaku sandaran harapan rakyat. Hal itu terlihat saat perbincangan antara beberapa Kades bersama Ketua Fraksi KDNI DPRD Kab. Bantaeng di ruangan Fraksi.

Dia menekankan, jangan hanya fokus pada Dapil saja, kita sebagai wakil rakyat agar mampu mencover wilayah di Bantaeng.

“Arahnya konsultasi berhubungan program-program pro rakyat”, cetusnya.

M.Ridwan Kepala Desa Bonto-Bontoa, Kecamatan Tompobulu, mengatakan, salut dan apresiasi atas komunikasi dilakukan salah satu wakil rakyat, meskipun pak Didik Sugiharto terpilih dari Dapil Bantaeng-Eremerasa, tapi mampu memberikan pertimbangan.

“Koordinasi yang kami rasakan mewakili satu wilayah Kabupaten Bantaeng”, tandas dengan rasa bangga, M. Ridwan Kades Bonto-Bontoa.

Komentar

News Feed