oleh

Dua Eks Pentolan Demonstran Resmi Buka Kantor Hukum di Makassar

-Berita-202 views

MAKASSAR – Kantor Hukum HJ Bintang & Partners resmi dibuka. Grand Opening Kantor Hukum ini diresmikan oleh Bapak H. Saharuddin Alrif (Wakil Ketua DPRD SULSEL), Muhammad Isra (Ketua DPD SULSEL Kongres Advokat Indonesia) serta beberapa tokoh Masyarakat Di Kota Daeng, turut jga dihadiri oleh anggota DPRD Sulsel Bapak Rahman Pina, Makassar, 13 Oktober 2020.

Kantor Hukum HJ Bintang & Partners didirikan oleh dua orang Tokoh muda pentolan Eks Demonstran Makassar, Hasri Jack dan Adi Bintang. Tokoh muda ini merasa mempunyai modal besar sehingga berani melangkah untuk mendirikan sebuah Kantor Hukum di Kota Makassar. Dengan semangat perjuangan Rakyat, suka duka parlemen jalanan sudah mereka rasakan. Bahkan, sampai ditangkap dan mendekam dibalik jeruji besi Rutan kelas 1 Makassar.

‌Selain itu, Hasri Jack dan Adi Bintang merupakan salah satu Pendiri dan salah satu Dewan Perjuangan Organisasi Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) yang sampai saat ini masih tetap eksis dalam melakukan pendampingan terhadap Masyarakat secara non litigasi dan mengawal kebijakan Pemerintah yang tidak pro terhadap Rakyat. Secara garis pengalaman Hasri Jack dan Adi Bintang sudah sangat matang dan tuntas dilapangan. Tentunya dengan modal pengalaman dalam mengadvokasi Masyarakat dijalanan kini sudah sangat pantas untuk memperjuangankan Masyarakat kejenjang selanjutnya yakni ke ruang peradilan.

Menurut Hasri Jack “Kehadiran HJ Bintang & Partners dapat memberikan pelayanan dan bantuan hukum kepada masyarakat dalan upaya mencari dan memperjuangkan keadilan. Equality Before the Law (setiap warga negara Sama di mata hukum), FIAT justice ruat coelum (meskipun langit akan runtuh keadilan harus di tegakkan). Tegas Hasri Jack.

Komentar

News Feed