oleh

Dg. Ical Janji SDM Unggul dan Maju di Kota Makassar

-Berita, Politik-14 views

MAKASSAR – Menciptakan Sumberdaya Manusia (SDM) yang unggul, maju, sehat, bermartabat berdasarkan nilai-nilai keagamaan. Dan berkearifan lokal di Kota Makassar.

Demikian janji yang dilontarkan Dr. H. Syamsu Rizal MI, S.Sos, M.Si (Dg Ical) Calon Walikota Makassar No. Urut 3 saatkampanye dialogis di Rumah H. Syarifuddin Taman Sudiang Blok L Kel. Pai Kec. Biringkanaya, Zona III, Kota Makassar, Senin, 12 Oktober 2020.

Dg Ical mengatakan dia maju dalam pemilihan Walikota Makassar Tahun 2020 karena pihaknya mempunyai pengalaman di bidang politik dan juga ingin memberikan manfaat bagi orang banyak.

“Pelaksanaan pembangunan sarana dan prasarana lingkungan dan pemukiman secara terpadu sesuai daya dukung ekologis dan sosial secara terukur, inklusif dan responsif gender”, ungkap Dg. Ical.

Ditambahkan mendorong tata kelola pemerintahan yang efektif, efisien, transparan,akuntabel dan partisipatif .

“Salah satu program 100 hari kerja kami adalah bagaimana Air PDAM bisa tersalur atau mengalir ke semua rumah yang selama ini belum mendapatkan air”, tandas Dg. Ical yang disambut dengan tepuk tangan hadirin.

Kampanye dialogis dalam rangka pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2020 di ikuti sekitar 20 orang simpatisan.

Hadir dalam kampanye dialogis ini antara lain, Ibrahim (Korlu Bira)
H. M. Agus (Korlu Kapas Raya) H. Nasruddin (Korlu Buntusu), serta para pendukung Dilan ( Syamsul Rizal dan Dr. Fadly) Paslon No urut 3.

(Tim)

Komentar

News Feed