oleh

Aksi Unjuk Rasa dari GMPK Sulsel: Kapolda Sulsel Serta Ditlantas Polda Sulsel Segera Evaluasi Kinerja Satlantas Polrestabes Makassar, Bone, dan Barru

MAKASSAR – Puluhan Mahasiswa unjukrasa di depan kantor Ditlantas Polda Sulsel Jl. A. P. Pettarani No.72a Kel. Masale Kec. Panakkukang Kota Makassar, aksi unjukrasa dari Gerakan Mahasiswa Pejuang Kerakyatan (GMPK) yang dipimpin oleh Jumardi (Jendlap) dan Sdr. Syahrul Gufran (Korlap) terkait “Maraknya Pungli di Samsat Kota Makassar, Kab. Bone dan Kab. Barru” Rabu (07/10/20) Siang tadi.

Dari pantauan, Pengunras tampak melakukan orasi secara bergantian menggunakan megaphone, membentang spanduk bertuliskan antara lain.

“Copot Kasat Lantas Makassar, Copot Kanit regident Kab. Bone, Kab. Barru, Kapolda Sulsel dan Ditlantas Polda Sulsel segera evaluasi kinerja jajaran Ditlantas Polda Sulsel”.

Jumardi Selaku Jendlap dalam orasi singkatnya mengatakan, “MEMINTA DIRTLANTAS POLDA SULSEL MENCOPOTKANIT REGIDENT BARRU DAN BONE. MENDESAK DIRTLANTAS POLDA SULSEL. UNTUK SEGERA MENGEVALUASI SECARA TEGAS KASATLANTAS MAKASSAR BARRU DAN BONE. DAN COPOT DIRTLANTAS POLDA SULSEL KARENA TIDAK MAMPU MEWUJUDKAN INSTITUSI PELAYANAN MASYARAKAT YANG BEBAS PUNGLI”.

“Aksi dari GMPK Sulsel, terkait maraknya dugaan Pungli di samsat Kota Makassar, Kab. Bone dan Kab. Barru, Sehingga Banyaknya aduan Masyarakat pengurus Ranmor Resah dengan adanya pembayaran diluar dari pada PNBP”, lanjut Jumardi.

(TIM)

Komentar

News Feed