oleh

Ferdinand Samkakai, A.Md.T, Putra Merauke Raih Gelar Sarjana Muda Terbaik

-Berita-133 views

MAKASSAR – Ferdinand Samkakai, A.Md.T, Putra Desa Payum Kab.Merauke sukses di tanah rantau Makassar berhasil raih gelar Sarjana Muda Terbaik Jurusan Teknik Mesin Prodi D3 Teknik Mesin Institusi Politeknik Negeri Ujung pandang. Kota Makassar, Jumat, 02 Oktober 2020.

Ferdinand mengungkapkan dirinya anak berasal dari keluarga kurang mampu, sang ibunya di bidang Pertanian. tetapi anaknya terus berjuang sampai pada akhirnya.

“Saya tetap fokus berusaha dari segelah macam tantangan, walaupun susah di tanah rantau intinya saya tetap fokus pada tujuan intin saya”, ujar fredy.

Namun, lanjutnya ucapan terima kasih kepada semua keluarga yang sudah turut mendukung lewat doa dan finansial semua itu karena rencana Tuhan itu adalah nyata hinga sukses di tanah rantauan

Ditambahkan terima kasih kepada kakak dan adik Asrama Merauke Kota studi Makassar, yang sudah membantu melalui doa maupun tindakan, semuanya itu tidak bisa terbalas rencana Tuhan pasti akan memberikan bantuan kepada kalian

“Akhir kata, terima kasih banyak kepada bapa mama dan sanak saudara yang sudah mendukung saya dalam doa, maupun finansial”, ucapnya.

Kata ferdinan kepada semuah Ade, dan kaka tetap semangat juga rai Gelar sarjana enta di bidang S1, S2, sampai pada jenjang Dr.S3 silakn maju intinya punya kemauhan masing2 dan tetap berpegang tegu pada Nilai2 kesopanan jika kita ingin di Hargai di tana rantauhan. tutup Fredy.

(Rafel)

Komentar

News Feed