oleh

Gerak Misi Geruduk Mapolda SulSel Mempertanyakan Kasus Korupsi Fee 30 Persen

-Berita-60 views

MAKASSAR – Sejumlah mahasiswa dan pemuda yang mengatas namakan dirinya sebagai Gerakan Rakyat Dan Mahasiswa Indonesia Disingkat Gerak Misi melakukan aksi unjuk rasa di Markas Polda Sulsel, (02/10/2020).

Mereka membentangkan petaka aksi yang bertuliskan beberapa tuntutan diantaranya usut tuntas kasus tindak pidana Korupsi Fee 30 Persen.

Desta Mahendra selaku jendral lapangan sangat prihatin dengan masih maraknya kasus di Sulawesi Selatan khususnya di kota Makassar yang sampai saat ini tidak kunjung terselesaikan.

“Aksi unjuk rasa yang kami lakukan hari ini tepat di markas Polda Sulsel sebagai bentuk kecintaan kami selaku rakyat Sulsel. Kami pula menegaskan pula agar Supremasi Hukum harus di tegakkan di tubuh Polda Sulsel”, tegasnya.

Lanjut Desta, bukan hanya itu yang kami menuntut pula agar supaya seluruh yang terindikasi terlibat dalam kasus Korupsi fee 30 Persen dalam hal ini 14 Camat serta beberapa anggota DPRD kota Makassar di adili dan di penjarakan.

Selang beberapa menit, perwakilan dari tubuh Polda Sulsel meminta kepada perwakilan massa aksi untuk melakukan audiensi di dalam ruangan. Saat berlangsungnya audiensi, perwakilan massa aksi memaparkan tuntutannya.

“Kenapa hanya 2 orang yang dijadikan tersangka, sedangkan kami mengindikasi bahwa kasus ini adalah hasil dari konspirasi elite kekuasaan yaitu seluruh camat kota Makassar, mantan kepala BPKAD dan beberapa anggota DPRD kota Makassar”, tuturnya.

Dengan tegas pula, kami akan melaporkan kembali kasus ini di tubuh Polda Sulsel karena jangan Sampai tindak pidana korupsi semakin meraja Lela di tanah suci Sulawesi Selatan.

(WS)

Komentar

News Feed