oleh

H. Ilham Arief Sirajuddin: Lihat Pemimpin, Lihat Dari Somberena, Ramah Terhadap Siapapun

-Berita-15 views

MAKASSAR – Ketika kita lihat pemimpin lihat dari Somberna ramah terhadap siapapun yang di hadapi.

Demikian penyampaian Ir. H. Ilham Arief Sirajuddin, M.M Tim Sukses Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar No urut 3, DR. H. Syamsu Rizal MI, S. Sos.,M.Si (DILAN) saat Kampaye dialogis di Warkop Aiz Coppe Kel. Daya Kec. Biringkanayya Kota Makassar, Rabu, 30 September 2020.

Ilham Arief Sirajuddin yang akrab disapa Dg Aco mengungkapkan Hari ini dia datang kesini menggantikan Daeng Ical untuk memaparkan program karena Dg Ical sedang berada di Jakarta saat ini.

“Bagaimana kita membangun Makassar baru kedepan bagaimana caranya orang Biringkanaya tidak ke kota lagi tapi kita harus buat kota di Biringkanaya sama halnya dengan Pantai losari”, Papar Dg Aco.

Ditambahkan, ada dua persoalan yang kita hadapi pemimpin kasih senang rakyat, kemudian jangan kasi lapar rakyat .

Lanjut, saat ini Pandemi Covid 19 selalu menjaga kesehatan, apabila Daeng ical terpilih akan bekerja semaksimal mungkin kebetulan calon Wakil walikota adalah Dr.

Dia janjikan kedepan apabila Dilan akan terpilih jadi Walikota Makassar maka iuran Sampah akan di hilangkan karna kalau kota kotor tanggungjawab pemerintah.

Dikandaskan, pelayanan kesehatan akan di tingkatkan apabilah ada kendala itu tanggung jawab RT-RW karna akan di naikkan itensifna maka tanggungjawab juga besar.

Ikut hadir dalam kegiatan diantaranya : Musdar (Tokoh Masyarakat). Ambo (Tokoh Masyarakat), Bambang ( Pengusaha), Isteri Dg Haris (Ketua RW 3 Daya), Igun (Tim Sukses DILAN), serta berkisar 30 orang simpatisan.

(Tim)

Komentar

News Feed