oleh

Tersengat Listrik, Amirullah Meninggal Dunia di TKP

-Berita-10 views

MAKASSAR – Kecelakaan tersengat arus listrik, Lk Amirullah (32) meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), pukiul 11.55 Wita bertempat di Jalan Kering – kering Lr. 2 No. 68. Kel. Bara – Baraya Kec. Makassar Senin, 29 September 2020.

Adapun identitas korban. Seorang lelaki. Amirullah alias Ulla (32) pekerjaan buruh harian. Beralamat Jalan. Kerung-Kerung Lr. 12, No.68 Kel. Barabaraya, Kec. Makassar

Kronologis kejadian menurut keterangan saksi Indah ARDIANTI (28) pekerjaan IRT, alamat Jalan Kerung-Kerung Lr. 12, No.68 Kel. Barabaraya, Kec. Makassar menjelaskan awalnya sekitar pukul 11.30 wita saksi sempat menuju ke kamar mandi kemudian saksi memegang dinding kamar mandi yang terbuat dari atap seng dan saksi merasa ada sengatan kecil namun saksi tidak berpikir kalau itu merupakan strum dari listrik. Tidak lama berselang korban Ulla memasuki kamar mandi untuk mandi dan memegang dinding kamar mandi tersebut dengan kedua tangan sehingga saat tersengat korban tidak bisa melepaskan peganagan tangannya sampai korban terjatuh.

Pukul 12.00 wita korban dilarikan ke Puskesmas Barabaraya oleh Ican bersama Dg. Nasir(ayah korban – red) dengan menggunakan bentor dan setiba di Puskesmas Barabaraya korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Pukul 12.17 wita korban tiba di rumah duka (TKP) diantar oleh pihak Puskesmas Barabaraya dengan menggunakan mobil Ambulance.

Pukul 12.20 wita Personil Polsek Makassar dipimpin Kanit Reserse Iptu Samsul Tompo, SH tiba di TKP dan langsung mengsterilkan lokasi TKP. Situasi aman dan tertib.

Hasil temuan dilapangan kuat dugaan korban meninggal dunia akibat menyentuh dinding kamar mandi yang terbuat dari atap seng yang dialiri arus listrik dari dari kabel lampu yang melintas di atas kamar mandi.

(Tim)

Komentar

News Feed