oleh

Paslon Walikota No. 2 APPI Gelar Kampanye Dialogis di Kel. Lajangiru. Kec. Ujung Pandang

-Politik-35 views

MAKASSAR – Calon Walikota Kota Makassar. Munafri Arifuddin, S.H. Paslon Walikota dan Wakil walikota Makassar No Urut 2, Munafri Arifuddin dan Rahman Bando menggelar Kampanye dialogis bersama masyarakat Kel. Lajangiru Kec. Ujung Pandang Kota Makassar.

Kegiatan ini ditempatkan di rumah salah seorang tokoh masyarakat H.Abd. Hamid Jalan.G.Merapi lorong 57 No 14 Kel.Lajangiru Kec.Ujung Pandang Kota Makassar, Selasa, 29 September 2020.

Kegiatan ini diisi dengan acara sosialisasi dan dialog dengan warga setempat.

Calon Walikota Kota Makassar. Munafri Arifuddin, S.H dalam kegiatan ini memaparkan Pilwalkot Makassar tahun ini berbeda dengan Pilwalkot Makassar sebelumnya, pilwalkot ini masa pandemi sehingga di batasi orang untuk berkumpul.

APPI panggilan akrab Munafri Arifuddin, berjanji apabila diberi amanah untuk memimpin Kota Makassar, akan memperbaiki ekonomi dan membangun kota mksr lebih baik lagi.

“Kami minta bantuan dukungan dan suport kepada warga Lajangiru dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar,”, harap APPI.

Ikut hadir di kegiatan ini masing – masing H. Abd. Amid (Tokoh Masyarakat). Sukmayadi (Koordinator Advance). Reski Mulyadi (Tim Advance). Reza (Tim Advance). Serta simpatisan berkisar 50 orang.

(Tim)

Komentar

News Feed