oleh

H. Suwahyo (59) Meninggal Akibat Serangan Jantung di Jl. Skarda N

-Berita-22 views

MAKASSAR – seorang lelaki paruh baya H.Suwahyo (59) di temukan meninggal dalam posisi tertelungkup diduga korban meninggal. Akibat serangan jantung yang sudah lama diderita korban.

Korban ditemukan warga di Jalan Skarda N Kel. Gunung sari. Kec. Rappocini. Kota Makassar. Selasa, 29 September 2020 sekitar pukul 10.15 Wita.

Adapun identitas korban, Lk. H. Suwahyo (59) pekerjaan Pensiunan BUMN. Beralamat Jalan Dg tata 3 lorong 3.Kec. Tamalate Kota Makassar.

Kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi Lk. A. Rusli (52) alamat Jalan Skarda N 1 No. 20 Kota Makassar (TKP – red) bahwa korban sskitar pukul 10.00 wita datang bertamu di rumah saksi untuk berbincang – bincang masalah obat herbal, korban dan saksi duduk – duduk diteras rumah, tidak lama kemudian korban merasa tidak enak badan sehingga Lk. Andi Rusli masuk kedalam dapur untuk mengambil makanan dan minuman, pada saat saksi keluar diteras rumahnya saksi melihat korban sudah terjatuh keadaaan tertelungkup dan mulutnya mengeluarkan darah, sehingga saksi membangunkan korban namun tidak berhasil, selanjutnya saksi menuju puskesmas mangasa untuk meminta pertolongan.

Berdasarkan ket. Saksi Nadira Kadir (43 ), alamat Skada N1 No.20. bahwa korban sering datang dirumah saksi untuk bercerita di rumah saksi terkait dengan obat – obat herbal, sekitar pukul 10.00 wita korban tiba di rumah saksi dan duduk diteras rumah bersama dengan suami saksi, dan Nadira Kadir saat itu berada di dapur tidak lama kemudian saksi mendengar bahwa korban jatuh dalam keadaan tertelungkup sehingga saksi keluar keteras dan melihat keadaan korban yang jatuh dalam keadaaan tertelungkup.

Sekitar pukul 10.45 wita saksi menelpon pihak kepolisian terkait adanya korban yang meninggal dunia.

Sekitar pukul 12.24 wita tim identifikasi polrestabes makassar tiba di TKP dan langsung melakulan olah TKP.

Sekitar pukul 12.40 wita korban di bawa dirumah duka Jalan. Dg Tata3 llorong 3 kec. Tamalate Makassar.

Informasi yang di kumpul di TKP Berdasarkan ket. Saksi Andi Rusli korban sering mengeluh atas penyakit yang dideritanya yaitu penyakit jantung.

Selain itu, Pihak keluarga / istri korban Sunarti,(55) alamat Jalan. Dg. Tata 3 lrg 3 Makassar, menolak untuk dilakukan outopsi dan menerima atas kematian korban dan pihak keluarga membawa korban dirumah duka di Jalan Dg. Tata3 lrg 3 Kec. Tamalate Kota Makassar.

(Tim)

Komentar

News Feed