oleh

Syamsul Rizal. MI, Calon Walikota Makassar Tatap Muka Warga Kel. Bara – Baraya Selatan

-Berita, Politik-19 views

MAKASSAR – Calon Walikota Makassar, Dr. Syamsul Rizal. MI MI, S.Sos,. Paslon Walikota dan Wakil Walikota Makassar No 3.DILAN (Dr. Syamsul Rizal. MI, S.Sos,. M.Si dan dr. Fadli Ananda SP.Og.M.Kes) (menggelar tatap muka (kampanye – red) dengan warga masyarakat di bertempat Jl. Abubakar Lambogo 1 / Inspeksi kanal STP 2 No.21 Kel. Bara-baraya Selatan Kec. Makassar Kota Makassar, Senin, 28 September 2020

Kampanye ini digelar secara terbatas, di rumah salah satu warga. Sitti Hajat Tim Batu Putih Pemenangan Posko DILAN.Zona 1 dihadiri warga berjumlah kisaran 30 orang.

Dg Ical panggilan akrab Syamsu Rizal mengungkapkan mengajak warga memilih DILAN karena ini yang terbaik dan DILAN ini adalah putra Daerah.

“Kita harus punya keyakinan, Kita mengandalkan dukungan masyarakat, tidak boleh ada orang yang terabaikan.” kandas Dg Ical.

Ikut hadir di kampanye terbatas ini diantaranya : Drs.Dian B,MM,M.Si Ketua Tim Pemenangan DILAN Kec.Makassar. Sitti Hajat. Iyanus Balohe Korcam Tim Dilan Kec. Makassar. Dg.Ammang Korcam Batu Putih Sendikat (BPS). Para relawan tim Somberena Kec.Makassar. Para Korlu dari 14 kelurahan Kec.Makassar serta Panwascam Kec.Makassar.

Adapun rangkaian kegiatan meliputi Penggutingan pita sebagai Peresmian posko pemenangan Batu Putih Sendikat (BPS) untuk DILAN oleh Calon Walikota Mks Dr. Syamsul Risal. MI, S.Sos,. M.Si.

Berikutnya, Pembagian masker yang bertuliskan DILAN 2020, No.3 pada tim relawan. Terakhir, foto bersama warga/tim relawan.

Info yang di lapangkan Pukul 14.33 Wita s/d 14.41 Wita, telah berlangsung giat silahturahmi Paslon Syamsu Rizal. MI d kediaman Dg Lurang, tokoh masyarakat ketua Tim Ses RPC Jl.Rappocini Raya Lr.5c yang di hadiri sekitar 10 orang peserta

Pukul 14.42 Wita s/d 14.50 Wita, telah berlangsung giat Sosialisasi dan tatap muka terbatas Paslon Syamsu Rizal. MI dengan Majelis Taklim Aisyah dan Majelis Taklim Babul Jannah Kediaman Andi Amin Jl.Rappocini Raya Lr.5c yang di hadiri sekitar 10 orang peserta.

Pukul 15.39 Wita s/d 16.05 Wita bertempat di kediaman DR.H.Tajuddin Jl.Rappocini lr.11 telah berlangsung giat Sosialisasi dan tatap muka terbatas Paslon Syamsurizal Mi di ikuti sekitar 15 orang peserta

Pukul 16.20 Wita s/d 16.58 Wita bertempat di pekarangan kediamanan Kasmawati alias ibu nona koordinator Komunitas 67 dengan ketua komunitas Daud Jl.Kelapa Tiga Kel.Ballaparang Kec.Rappocini telah berlangsung giat sosialisasi dan tatap muka terbatas Paslon .Syamsurizal MI dan di ikuti oleh sekitar 30 orang.

(Tim)

Komentar

News Feed