oleh

Paslon Tagline DILAN Silaturahim Dengan Jamaah Tahfidz Tajidul Iman

-Berita, Politik-20 views

MAKASSAR – Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Makassar. No urut 3. DR. H. Syamsu Rizal MI, S. Sos.,M.Si (DILAN) beserta 7 orang Tim Pemenangan melaksanakan silaturahmi dengan Jamaah Tahfidz Tajidul Iman di Tahfidz Tajidul Iman Jl. Rappo Kalling Kec. Tallo Kota Makassar, yang dihadiri sekitar 40 orang jamaah, Minggu, 27 September 2020.

Adapun rangkaian kegiatan diawali
Sambutan KH. Sudirman S.Ag (Ketua Pengurus Tahfidz Tajidul Iman) memaparkan kepada jamaah Tahfidz Tajidul Iman, agar senantiasa bertawakal kepada Allah SWT shingga dimudahkan segala urusannya baik dunia maupun akhirat dan kelak akan mendapatkan balasan surga.

“Bertaqwa dan perbanyak amalan sholeh, dan menolong sesama dlm kebaikan, maka Allah SWT akan menolongnya sebagaimana engkau monolong saudaranya”, papar KH. Sudirman.

Sementara itu, DR. H. Syamsu Rizal MI, S. Sos.,M. Si (Paslon Walikota Makassar No. urut 3) memaparkan dengan kesenjangan sosial yang terjadi saat ini adalah suatu keadaan atau kondisi yang tidak seimbang dalam kehidupan sosial masyarakat di Kota Makassar,

Dg Ical panggilan akrab Syamsu Rizal mengkandaskan terjadinya ketidakadilan atau ketidaksetaraan, oleh sebab itu jika terpilih atau diberi amanah sebagai Walikota Makassar maka akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Makassar.

Sekadar diketahui, Jamah Tahfidz Tajidul Iman rutin melaksanakan pengajian setiap hari Minggu dipimpin KH.Sudirman S.Ag. (Pimpinan Tahfidz Tajidul Iman).

(Tim)

Komentar

News Feed