oleh

Kampanye Paslon No 2. APPI – RAHMAN di Kec. Panakukang

-Politik-15 views

MAKASSAR – Pasangan Calon ( Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Makassar, No urut 2. Munafri Arifuddin (APPI ) dan Rahman Bando betagline APPi – Rahman menggelar sosialisasi (Kampanye)

di Pasar Sukaria Jl. Sukaria Raya Kel. Tamammaung Kec. Panakukang Kota Makassar, Minggu, 27 September 2020.

Pemaparan program Munafri Arifuddin, Paslon Walikota No. urut 2. Ini adalah titik pertama dia bertemu dengan warga Kota Makassar dan nama daerahnya Sukaria dan insyallah Tanggal 9 Desember juga bersukaria.

Keadaan sekarang berbeda, lanjutnya di masa pandemi, jangan pandang enteng pandemi ini dan harus tetap menerapkan protokol kesehatan dan pihaknya sangat konsen untuk itu, dan paslon yang serius menagani Covid-19 hanya pihaknya karena hanya pihaknya menyiapkan sarana di Klinik Bosowa tanpa dipungut biaya.

“Duta sehat yang kami bentuk bertugas pergi membawa masker ke warkop warkop serta plosok plosok untuk membagikan masker bagi warga makasssar yang tidak memiliki masker”, ujar APPI.

Dipertegas hanya Paslon Walikota dan Wakil Walikota yang memiliki fasilitas Covid sebanyak 33 kamar serta disediakan makan.

Dipaparkan, ada 2 program kampanye APPI: Fokus di Penanganan Covid-19 serta membangkitkan kembali ekonomi di Kota Makassar.

“Jika kami terpilih menjadi walikota kami akan gratiskan iuran sampah, insentif RT/RW dan LPM akan kami naikkan dan kami akan tambah sekertatis RT/RW, akan melombakan RT/RW dgn hadiah 1 Miliar, akan membangun sentra MKM Ibu ibu dan pemuda serta akan membangun kelompok cerdas di RT/RW”, sebut APPI.

Dia mengungkapkan jika dia terpilih Pajak akan dipangkas untuk memperbaiki kembali ekonomi, para pengurus masjid, pemandi jenasah akan diberikan tunjangan.

Pihaknya berjanji akan menghadirkan RS tanpa kelas dan semua kelas 3, serta akan membangun sekolah sekolah terdekat dengan Sistem dan standirisasi yang sama.

Hadir di acara ini diantaranya. H. Hanafi sebagai tuan rumah (Ketua RT. 04 RW. 05) Sumarni (Ibu kartini Kec. Panakukang) Sekitar 10 orang Tim pemenangan APPI – RAHMAN, 3 orang Ketua LPM Kec. Panakukang, 3 oang Ketua RT/RW serta Warga Sukaria sekitar 50 orang.

(Tim)

Komentar

News Feed