oleh

Pria usia 31 Tahun, Tenggelam di Pantai Ujung Danau

MAKASSAR – Pria usia 31 tahun tenggelam di Ujung Danau Kel.Maccini Sombala Kec.Tamalate, Kota Makassar, Sabtu26 September 2020.

Korban belakangan dikenal dengan identitas nama. Abd Hariis, 31 Tahun. Alamat: Pattiro Kecematan Bonto Cani Kab Bone.

Adapun alamat di Makassar Alamat Kost Jl. Batua raya 12 Pinggir kanal kota Makassar. Pekerjaan : Kantor jasa penilai publik Jln. Bulusaraung Kota Makassar.

Berdasrkan keterangan dari saksi Usman Umur 58 Pekerjaan Buruh harian Alamat Batua Raya 12 Kota Makassar yang juga keluarga korban menjelaskan bahwa korban datang belakangan di TKP. Pada saat pada saat saksi mau pulang saksi mencari korban dan tiba-tiba melihat dari atas di dalam air ada kepala manusia yang diduga mayat korban. saksi kemudian meminta tolong kepada warga lainnya bahwa ada orang tenggelam.

Berdasarkan keterangan dari saksi Jonny (49), Pekerjaan PNS, Alamat Barombong menjelaskan berawal, sementara Saksi yang lagi berendam di laut tiba-tib mendengar teriakan Usman .

Kemudian, Jonny mendekat dan melihat korban sudah dalam keadaan terapung. sehingga saksi bersama pengunjung pantai lainnya mengevakuasi korban ke tepi pantai.

Berselang beberapa saat Gabungan piket fungsi yang dipimpin oleh Kapolsek Tamalate. Kompol A. Arifuddin tiba di tempat kejadian (TKP).

Selanjutnya, Tim Inafis Polrestabes Makassar tiba di Tkp kemudian melakukan olah TKP.

Akhirnya, korban dievakusi menggunakan mobil patroli Polsek Tamalate ke RS Bhayangkara guna proses visum.

Sekedar diketahui, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban. Korban datang ke TKP sendiri dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio M3 DD 5839 RO milik istri korban.

(Tim)

Komentar

News Feed