oleh

Desa Bonto Jai Gelar Rapat Koordinasi Sebagai Bahan Evaluasi Kinerja

-Berita-45 views

BANTAENG – Dibawah kepemimpinan Amiluddin selaku Kepala Desa kini terlihat banyak perubahan dari berbagai sektor upaya mendukung perkembangan Desa Bonto Jai.

Hal itu ditunjukkan saat melakukan Rapat Koordinasi Pemerintah Desa, Lembaga Desa dan para pemangku kepentingan Desa Bonto Jai, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Jumat, 25 September 2020.

Rapat yang dipimpin oleh Amiluddin, SE (Kepala Desa) serta didampingi oleh Sekretaris Desa berlangsung khidmat di Aula Kantor Desa, Dusun Tino.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Terlihat dari pantauan awak media, pintu masuk Kantor Desa menyediakan tempat cuci tangan beserta dengan bahan pendukung lainnya seperti sabun juga para peserta nampak menggunakan masker.

Diawali dengan pengantar Kepala Desa, penyampaian hasil kerja baik dari Majelis Ta’lim, Bidang Desa, serta perangkat pendukung lainnya yang merupakan capaian yang sejauh ini telah terealisasi dan hambatan yang dihadapi sejauh ini.

Sebagai langkah penguatan stakeholder, rapat koordinasi digelar secara kolektif kolegial agar cakupan evaluasi kinerja dapat terukur dengan baik.

Tujuannya, mengevaluasi output yang telah dicapai selama tahun berjalan dan hal-hal yang perlu diperbaiki sebagai masukan untuk pembenahan pada aktifitas Pemerintahan serta kegiatan pembangunan berikutnya.

“Kegiatan Rapat Koordinasi Desa adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan 3 kali dalam setahun”, kata Pak Emil sapaan karibnya.

Turut hadir BPD Desa Bonto Jai, Pemuda-Pemudi, Kepala Dusun, RT/RW, Staff Desa dan para Stakeholder.

Komentar

News Feed