oleh

KAM : Kapolda Segera Periksa Kadis Kesehatan Kota, Kadis Pendidikan Gowa Serta Copot Kasatlantas Polres Pangkep

-Regional-68 views

MAKASSAR – Puluhan Mahasiswa Geruduk Kantor Mapolda Sulsel di Jl. Perintis Kemerdekaan Kec. Biringkanaya mengatasnamakann diri dari Koalisi Aktivis Makassar (KAM), aksi yang dipimpin Rais Bella (Jenlap), aksi unjuk rasa menyikapi terkait “kasus dugaan korupsi di Dinas Kesehatan Kota Makassar dan Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa, Serta Indikasi Pungli SIM Satlantas Polres Pangkep. Kamis (24/09/20) sore tadi.

Dari pantauan media, Pengunras tampak berorasi secara bergantian dan membentangkan spanduk yang bertuliskan tuntutan, “Meminta kepada Kapolda Sulsel segera periksa Kadis kesehatan Makassar dan Kadis Pendidikan Gowa serta Copot Kasat Lantas Polres Pangkep”.

Sekira pukul 14.35 Wita, Perwakilan Pengunjuk rasa diterima oleh Ipda Rusmin selaku Panit 2 Sukdit 3 Krimsus di Lt. 2 ruang Reskrimsus Polda Sulsel dengan tanggapan, ” bahwa perkara pada kasus puskesmas Batua proses hukumnya sementara berjalan dan sementara masih dalam penyelidikan Dan lebih meyakinkan lagi nanti adik-adik kalau bisa temui ulang lagi dibagian BPK kemudian adik-adik kembali lagi ke Polda dengan memasukkan ulang surat pengaduan laporan.” Jelasnya dihadapan perwakilan pengunras.

Hingga berita ini tayang, Awak media belum mendapatkan klarifikasi dari pihak Dinkes kota, Disdik Gowa dan Kasatlantas Polres Pangkep.

(TIM)

Komentar

News Feed