oleh

Pelantikan Pengurus HIPMA HAL-SEL Jabodetabek Ditunda Akibat Wabah Virus Corona

JAKARTA – Himpunan mahasiswa halmahera selatan jabodetabek, PSBB di perpanjang oleh pemerinta DKI jakarta akibat Corona Virus Disease (Covid-19) yang sangat berbahaya, Pengurus Himpunan Mahasiswa Halmahera Selatan (HIPMA HAL-SEL) Jabodetabek Periode 2020/2022 hingga kini belum dilantik

Terkait hal tersebut, Mazila Jubaer selaku ketua panitia pelantikan Pengurus HIPMA HALSEL Jabodetabek Periode 2020/2022 kepada media ini mengatakan bahwa pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir Bulan, tanggal 26 september 2020 terpaksa harus ditunda

“Pelantikan HIPMA HALSEL sejabodetabek yang rencananya akan dilaksanakan pada 26 september 2020 terpaksa harus kita tunda. Pelantikan akan tetap dilaksanakan setelah kondisi [ PSBB ] pembatasan sosial berskala besar normal kembali” kata Mazila Jubaer.

Lebih lanjut, kata Mazila mengatakan penundaan tersebut adalah bagian dari komitmen teman teman PANITIA PELAKSANA dalam rangka menghargai himbauan dari Pemerintah DKI Jakarta.

“Tentu penundaan ini bukan tanpa sebab. Sekarang kita sedang dihantui wabah covid-19, dan berbagai himbauan dari pemerintah, untuk tidak melakukan Kerumunan massa dalam jumlah banyak, sudah kita ketahui semua dan kita menghargai itu, kata ketua panitia “sekaligus “ketua bidang pemberdayaan perempuan [KABID PP].

Sementara itu, Lhatam landale, selaku Formature/Ketua Umum terpilih HIPMA HALSEL Jabodetabek Periode 2020/2022 mengapresiasi keputusan panitia untuk menunda pelaksanaan pelantikan

“Saya sangat mengapresiasi keputusan itu. Keputusan dari panitia betul-betul karena menghargai himbauan dari pemerintah,” ujar lhatam.

lhatam juga mengatakan bahwa HIPMA HALSEL Jabodetabek merupakan Wadah untuk menyatukan dan mempererat hubungan kekeluargaan di antara teman-teman Mahasiswa/i sejabodetabek yang berasal dari Halmahera selatan, apalagi kami punya rencana mengundang pemerintah daerah kabupaten Halmahera selatan yang akan melantik kami pengurus

“HIPMA HALSEL Jabodetabek Merupakan wadah kekeluargaan untuk menyatukan sekaligus untuk mempererat hubungan kekeluargaan dari mahasiswa/i asal Halmahera Selatan, provinsi maluku utara. sebab itu, saya tidak mau ada anggota yang terinfeksi covid-19 ini,” kata lhatam.

Untuk diketahui, Pelaksanaan Musyawarah Himpunan Mahasiswa halmahera selatan (HIPMA HALSEL) Jabodetabek yang menetapkan saudara lhatam landale sebagai Formature/Ketua Umum HIPMA HALSEL Periode terpilih 2020/2022 telah dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2020 lalu sehingga, saya suda siap untuk dilantik peserta teman-teman pengurus yang lain ujar mahasiswa Asal desa Bahu, kecamatan Mandioli Selatan, kabupaten Halmahera Selatan.

(Tim)

Komentar

News Feed