oleh

Penertiban Parkir Liar di Kawasan Lego-Lego CPI Kota Makassar

MAKASSAR – Penertiban parkir dan tukang parkir liar di Kawasan Lego – Lego CPI Jalan. Metro Tanjung Bunga Kec. Tamalate Kota Makassar oleh Personel gabungan Koramil 1408 – 09 Tamalate, dan instansi terkait di tingkat Kec. Tamalate.

Penertiban ini diawali dengan apel pengecekan personel gabungan dipimpin Kapten. Inf. Samsu. Komandan Koramil (Danramil 1408-09/Tml).

Saat sosialisasi dan penertiban dan mengamankan 4 orang dipimpin Ifan.

Kapten. Inf. Samsu. Dalam arahannya memberi pemahaman bahwasanya parkiran di kawasan lego-lego itu tidak dipungut biaya sesuai instruksi dari Gubernur Sulsel serta setiap keluar dari rumah agar menggunakan masker .

Sementara itu, 10 orang teman dari Ifan tiba di parkiran namun diberi pemahaman dan langsung meninggalkan parkiran lego-lego Kawasan CPI.

Usai memberikan pemahaman situasi aman dan personil gabungan masih standby di Parkiran Lego – lego Kawasan CPI Jalan. Metro Tanjung bunga kecamatan Tamalate kota Makassar

Adapun personel yang terlibat di kegauatan ini meliputi, Satpol PP Kota Makassar 10 orang Dishub Kota Makassar 12 orang, Anggota Polsek Tamalate 1 orang. Anggota Koramil 1408-09/Tml 6 orang, Staf intel/unit Inteldim 1408/BS 3 orang, Security CPI 7 orang.

(Tim)

Komentar

News Feed