oleh

Koalisi Gasak Gempur Kejati Sul-Sel, Ada Apa ?

MAKASSAR – Koalisi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Solidaritas Anti Korupsi (Gasak) geruduk Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan di Jl. Urip Sumoharjo, Senin, (21/09/20) Sore tadi.

Kehadiran Gasak untuk mempertanyakan segala bentuk tindakan penyimpanan dan pelanggaran kepada sejumlah oknum-oknum penyelenggara dan pelaksana proyek DPU Kab. Barru yang dibiayai oleh Anggaran APBD tahun 2020.

Koordinator Harian Mimbar Asrul Arifuddin mengatakan kehadiran Koalisi Gasak untuk menyampaikan pernyataan sikap di mana segala bentuk tindakan yang dimaksud adalah melakukan pelaksanaan kegiatan yang diduga tidak sepenuhnya mengacu pada peraturan perundang-undangan dan Petunjuk juknis kegiatan yang telah di tetapkan dalam kontrak sehingga dengan perbuatan ini telah melanggar perjanjian dan pakta integritas yang ditandatangani bersama.

Asrul Arifuddin menghimbau kepada pihak Kejati Sul-Sel untuk segera menindak lanjuti sejumlah aduannya terkait indikasi/dugaan penyimpangan dan pelanggaran yang mengarak kepada perbuatan melawan Hukum pada kegiatan proyek yang diselenggarakan oleh dinas PU Kabupaten Barru.

Kepada penegak hukum diharapkan berlaku adil dan tidak “tebang pilih ” demi tegaknya hukum dan terciptanya food govermance (pemerintah yang bersih bebas dari kolusi korupsi dan nepotisme).

(Wisnu)

Komentar

News Feed